Kamis, 24 Februari 2011

Best friends ever !!!

Mari kita ulas satu persatu,, start from the oldest best friends...
=D

Maya Costanza Oraplawal
Ini Maya,, sahabat gw waktu kecil.. =D
Dy gokil tau !!! cowok banget lg.. hahahah.. tapi tetep anak.a g brubah dr dulu,, tetep asik, easy going, gila, cuek.. pokok.a parah dech..
Weeeiit,, ada satu lagi,, dy pemberani !!! hahah.. nekat dy ketemu gw d Semarang yg notabene dy belum prnah nginjak kaki d kota gw ini.. Mantap dah.. Lanjuuuut sob..^^
Intip profil dy yuk mayacostanza.blogspot.com

Almanisa Nur Dini
Kalo yang ini Alma atau banyak d panggil almi,, kalo gw manggilnya amey.. hahaha.. inisial.abanyak c dy!!
dy anak bungsu dari 3 bersodara... cewek supel, simpel, ceria, energic, smart, setia (Tau dach setia.a setiap tikungan ada atau..??? hahahaha,, just kidding bibeeeh)
Gw pertama kali ketemu dy di semarang... sebangku sekolah dari kelas 3 cawu 3 (sekarang sih semester.. hehehe)
Kata orang sih muka kita mirip??? emmm.. may be yes may be no ...
yang pasti kita sama" saling sayang like a family ^.^

Fani Hanindya
Lihat cewek satu ini..
apa pendapat anda tentang dy?? hehehehe..
ini Fani,, biasa gw panggil teteh.. cewek ini beeuuh.. cowok.a gonta ganti teruz,, dari yg brondong ampe yg paruh baya.. (Uppss.. Alamak keceeeplooosan.. hehehee)
Gw ketemu dy pas hari pertama ospek...
gila,, panas",, pas puasa lagii.. hehehe.. untung pas itu gw lagi g puasa.. =D,, MERDEKA!!!!
Sampe sekarang nii,, tiap ada fani,, pasti d sekitar situ ada gw... (Lebai.com).. sangking keseringan pergi bareng..hehehehe...

2 komentar:

  1. Haha, thx Dew postingannya.
    Sayang bgt yak lu ketemu gw pas rambut gw dah pendek... Jd dikira gw tomboi gitu.. Hehe

    klo rambut qta msh sama2 panjang bs maen salon2an. Atau malah ke salon beneran... Hahaha meni pedi, creambath, dsb.. :D

    BalasHapus
  2. wkwkwkwk..
    Besoklagi kalo mau k semarang,, rambut.a lu panjangin dl.. jd bisa main salon"an,, putri"an.. hihihihihihihihiiiii
    :D

    BalasHapus